Madura Sumenep Pantai 9

Menyambut kedatangan my trip my adventure pusat, pantai madura sumenep pantai 9 sembilan gili genting sumenep madura duration: 1:09. zain galeri 9,105 views. 1:09. language: english location: united states. Pantai sembilan tepatnya terletak di desa bringsang, kecamatan atau kepulauan gili genting, kabupaten sumenep. di kawasan madura, kabupaten sumenep memang sudah tersohor sebagai andalan objek wisata setempat. karena itu, tidak mengherankan jika wilayah ini mendapat julukan “the soul of madura”. Pantai ini terletak di kec. batang batang, kab. sumenep, madura, jawa timur. tempat jalan jalan di sumenep yang berikutnya adalah pantai lombang. pantai lombang merupakan salah satu objek wisata pantai paling favorit di kab. sumenep. pantai ini menawarkan daya tarik utama berupa garis pantai yang panjang dan lebar.

9 Wisata Religi Madura Paling Rekomended Wisata Religi Madura

Pantai9 di gili genting ulasan pantai sembilan, sumenep.
Madura Sumenep Pantai 9

Pantai Sembilan Sumenep Madura Youtube

Menikmati keindahan alam laut madura di pantai 9 giligenting sumenep. unknown. minggu, 29 juli 2018. komentar. Alamat: desa gedugan, kecamatan giligenting, kabupaten sumenep, madura, jawa timur tiket: 10. 000 jam buka: 24 jam. pulau sapekan; snorkeling di pulau sapekan. image via: berbenahdiri. sapeken island, demikian para pengunjung menyebut pulau kecil tempat wisata sumenep ini. pantai sekeliling pulau mempunyai pasir putih.

Menikmati Keindahan Alam Laut Madura Di Pantai 9

Bagi masyarakat madura, pantai slopeng merupakan salah satu tempat wisata yang sangat akrab di telinga. terletak di jalan ambuten km 17 desa sama’an, kec. dasuk, kab. sumenep, pantai slopeng merupakan pantai andalan sumenep dalam berbagai kegiatan promosi pariwisata. Serunggi, sumenep. setelah itu, barulah kamu bisa menuju pantai kahuripan yang terletak di desa gedugan, kecamatan giligenting, kabupaten sumenep, madura, jawa timur. panorama pantai kahuripan memang unik dan menakjubkan, dataran tebing agak tinggi dari laut, lantaran digaris pantai terdiri dari batu-batu karang. Objek wisata pantai terbaru di kabupaten sumenep, madura adalah pantai 9 atau sembilan. disebut pantai 9 karena bentuknya yang menyerupai angka 9 atau angka keberuntungan. pantai di madura sumenep pantai 9 ujung selatan pulau madura, tepatnya berada di desa bringsang, pulau gili genting, kabupaten sumenep ini memang memiliki daya tarik tersendiri untuk dikunjungi.

Bimvlog 6 explore pantai 9 (gili genting, sumenep, madura) duration: 18:21. bima bmr 16,010 views. pesona pantai sembilan dan pantai kahuripan di pulau gili genting. Pantai 9 di gili genting pantai 9 ini berlokasi di ujung pulau gili genting, dinamakan pantai 9 karena pulau gili genting kalau dilihat di peta nampak seperti angka 9. pantainya bersih dengan pasir putih yang lumayan halus, sudah tersedia kursi2 dengan payung dan warung2 yg tertata rapi. Untuk transportasi dari sumenep menuju pelabuhan kalianget kemudian naik perahu, jika naik perahu wisata maka bisa langsung berlabuh di dermaga pantai 9. sementara menuju sumenep dari juanda bisa menggunakan pesawat ke bandara trunojoyo (wings) atau jasa travel.. Portalmadura. com, sumenep pantai sembilan merupakan obyek wisata baru di kabupaten sumenep, madura, jawa timur. letaknya di desa bringsang, kecamatan/ pulau gili genting. disebut pantai sembilan karena terdapat gundukan pasir yang terbentuk sendiri menyerupai angka hoki yakni 9. sedangkan warga setempat menyebut pantai putih.

More pantai 9 madura sumenep images. Wisata pantai 9 yang ada di kepulauan gili genting sumenep madura jawa timur ini cocok sekali menjadi prioritas wisata pantai untuk dikunjungi keluarga kecil anda di akhir pekan. jadi selain pantai gili iyang dan gili labak, sumenep juga menyuguhkan pantai gili genting yang tempatnya berada di kepulauan sumenep. Wisata pantai 9 yang ada di kepulauan gili genting sumenep madura jawa timur ini cocok sekali menjadi prioritas wisata pantai untuk dikunjungi keluarga kecil anda di akhir pekan. jadi selain pantai gili iyang dan gili labak, sumenep juga menyuguhkan pantai gili genting yang tempatnya berada madura sumenep pantai 9 di kepulauan sumenep. Ada begitu banyak pulau-pulau kecil di sumenep yang ternyata menyimpan potensi besar sebagai wisata bahari indonesia. pantai cantik dengan berjuta pesona ini mampu menarik wisatawan untuk menjelajahinya. kalau kamu ingin menjelajahi pantai cantik yang ada di sumenep, simak ulasan tentang pantai dengan pesona yang luar biasa dari kabupaten sumenep berikut ini yuk!.

10 Pantai Cantik Di Pulaupulau Kecil Di Sumenep

Masjid agung sumenep merupakan masjid yang terletak di sumenep, madura. secara garis besar, arsitektur dari masjid ini banyak dipengaruhi oleh kebudayaan madura, madura sumenep pantai 9 jawa, eropa, dan tiongkok. bahkan, ketika anda menuju ke pintu gerbang utamanya, anda akan melihat corak arsitekturnya yang begitu khas dengan nuansa kebudayaan tiongkok. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on youtube.

Pulau madura. sebagai wilayah kepulauan, madura dikelilingi dengan pantai. mulai dari utara, barat, selatan dan timur madura. tidak banyak yang tahu tentang pantai-pantai cantik dan mempesona tersebar dari ujung bangkalan, sampang, pamekasan hingga sumenep. bangkalan sebenarnya mempunyai beberapa pantai menarik. Jangan lupa like, subscribe, coment di video saya, terima kasih pantai sembilan adalah salah satu wisata yang terletak di madura, tepatnya di desa bringsang, kec. giligenting kab. sumenep pantai. Simak yuk 7 wisata pantai madura berikut ini.. pantai lombang. pantai ini terletak di bagian utara kabupaten sumenep. sebuah pantai berpasir putih yang landai dan luas. ciri khas lainnya dari pantai lombang ini adalah tanaman cemara udang yang rimbun di sepanjang garis pantai.

Sumenep adalah salah satu kabupaten yang ada di kawasan pulau madura. di sumenep ada banyak objek wisata menarik seperti pantai lombang, pantai slopeng, pantai gili labak, pantai badur, boekit tinggi daramista, hingga bukit kapur kombang. Pantai sembilan: pantai 9 di gili genting lihat ulasan wisatawan 8, foto asli 21, dan penawaran terbaik untuk sumenep, indonesia, di tripadvisor. wisata pulau madura hotel di pulau madura. Pantai "9" sembilan (hawaii) gili genting sumenep awj karapan sapi sumenep madura para petualang cantik (24/9/17) 4-3 duration: 11:01. trans7 official 82,445 views. 11:01. wisata bahari. Pantai9sumenep, objek wisata terbaru di pulau madura selain terkenal dengan tradisi karapan sapi, ternyata madura memiliki banyak objek wisata alam yang indah dan menarik untuk dikunjungi. objek wisata pantai terbaru di kabupaten sumenep, madura adalah pantai 9 atau sembilan.

9 Wisata Religi Madura Paling Rekomended Wisata Religi Madura
Pantai 9 Sembilan Hawaii Gili Genting Sumenep Awj
8 tempat wisata di sumenep yang lagi hits ngadem. com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Propolis Beeo Arı 190 Ham Bal Sütü G Karışımı

Asam 3 Untuk Berbahaya Makanan Urat

Is Diabetes