9 Madura Pantai Wisata

More wisata pantai 9 madura images. 10 wisata pantai di madura paling indah favorit wisatawan. wisata pantai di madura tidak 9 madura pantai wisata kalah indah dibandingkan dengan pantai-pantai di wilayah lain di indonesia. fasilitas yang disediakan juga cukup memadai, pastinya membuat pengunjung betah berlama-lama di madura.

9 Wisata Pantai Di Jawa Timur Indah Dan Tersembunyi

29 Tempat Wisata Di Madura Yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan

4. wisata ke pantai sambilangan madura. satu lagi tempat wisata di madura berupa pantai yang layak untuk dikunjungi yaitu pantai sambilangan yang terletak di desa sambingan, bangkalan, madura. wisata ke pantai sambilangan madura. memang, pantai ini termasuk sepi pengunjung, namun pemandangan alamnya masih asri dan alami. Objek wisata pantai terbaru di kabupaten sumenep, madura adalah pantai 9 atau sembilan. disebut pantai 9 karena bentuknya yang menyerupai angka 9 atau angka keberuntungan. pantai di ujung selatan pulau madura, tepatnya berada di desa bringsang, pulau gili genting, kabupaten sumenep ini memang memiliki daya tarik tersendiri untuk dikunjungi.

Mungkin hanya pantai jumiang dan pantai talang siring yang sering dikunjungi wisatawan. keduanya memberikan keindahan pantai khas madura. sepi dan masih alami. sumenep adalah kabupaten paling timur di madura. sumenep adalah kabupaten paling banyak mempunyai wisata pantai di madura. ada banyak pilihan jika wisatawan berwisata ke sumenep.

9 Madura Pantai Wisata

Menikmati Keindahan Alam Laut Madura Di Pantai 9

Menikmati keindahan alam laut madura di pantai 9.

Objek wisata di pulau madura: lihat ulasan wisatawan 9 madura pantai wisata tripadvisor dan foto objek wisata di pulau madura, jawa timur. Portalmadura. com, sumenep pantai sembilan merupakan obyek wisata baru di kabupaten sumenep, madura, jawa timur. letaknya di desa bringsang, kecamatan/ pulau gili genting. disebut pantai sembilan karena terdapat gundukan pasir yang terbentuk sendiri menyerupai angka hoki yakni 9. sedangkan warga setempat menyebut pantai putih. Jangan lupa like, subscribe, coment di video saya, terima kasih pantai sembilan adalah salah satu wisata yang terletak di madura, tepatnya di desa bringsang, kec. giligenting kab. sumenep pantai.

13 Wisata Pantai Cantik Dan Mempesona Di Madura Platm

Home › tempat wisata di sumenep › tempat wisata madura › wisata › wisata madura. menikmati keindahan alam laut madura di pantai 9 giligenting sumenep. unknown. minggu, 29 juli 2018. Pantai rowo indah / pantai goa cina ini merupakan salah satu wisata pantai jawa timur yang terletak di dusun tampak awu, di desa sitiarjo, kecamatan sumbermanjing wetan, malang. pantai ini dikatakan memiliki pemandangan yang berbeda karena di lengkapi dengan siluet tiga buah pulau pulau kecil di cakrawala dan juga menyuguhkan panorama. 9 tempat wisata di pulau kangean, madura beneran bikin kangen 7 rekomendasi nasi madura paling enak di surabaya, pedesnya nampol banget bukan bali, 11 pantai cantik ini ada di madura. Sumenep adalah kabupaten paling banyak mempunyai wisata pantai di madura. ada banyak pilihan jika wisatawan berwisata ke sumenep. berikut beberapa pantai cantik dan mempesona di sumenep. pantai saebus di pulau kangean. untuk mencapai ke pulau ini harus mengikuti kapal yang hanya beroperasi setiap dua minggu sekali, itupun jika cuaca sangat bagus.

Pantai 9 Sumenep Objek Wisata Terbaru Di Pulau Madura

Pantai sembilan berada sebelah selatan pulau madura. jadi destinasi wisata yang butuh sentuhan. dari surabaya dapat ditempuh dalam waktu 3-4 jam. penyeberangan dibuka pagi jam 6 sampai jam 4 sore. hanya 10 ribu. pantai 9 ini berlokasi di ujung pulau gili genting, dinamakan pantai 9 karena pulau gili genting kalau dilihat di peta nampak. Berikut daftar wisata pantai terhits di madura yang bisa anda pilih. 1. pantai gili labak, sumenep image credit: instagram. com @gililabak. id. beberapa waktu belakangan, pantai gili labak tengah hangat diperbincangkan di berbagai media sosial berkat keindahannya yang begitu menawan. Wisatapantai sambilangan merupakan salah satu wisata pantai termurah di madura yang berlokasi di kabupaten paling barat dari pulau madura. pantai yang satu ini terletak sekitar 7 kilometer ke arah selatan kota bangkalan yaitu tepatnya di desa sambilangan kecamatan bangkalan. Area pantai sangat luas dan dilengkapi penginapan dengan kapasitas hingga ratusan orang. karenanya pantai ini sering menjadi lokasi event-event besar dengan peserta dari berbagai daerah di pulau jawa. *** itulah sekilas ulasan tentang 7 wisata pantai madura. semoga setelah pandemi ini berakhir kita bisa berkunjung ke pantai-pantai ini ya….

Pantai batu guluk merupakan tempat wisata kangean yang berada di area kangean besar. lokasi tepatnya di desa bilis-bilis, kecamatan arjasa. dekat dari kawasan pantai, terdapat pelabuhan batu guluk yang tidak lain adalah pelabuhan utama menuju madura melalui pelabuhan kalianget. Destinasi wisata di madura ini juga memiliki atmosfer dan nuansa pesisir pantai yang asyik, meski tidak didominasi dengan pasir putih. sembari menunggu sunset, berfoto dengan air terjun toroan sebagai background bakal menghasilkan pemandangan yang epic. koordinat lokasi klik 9 madura pantai wisata di sini. 4. nuansa hawaii di madura gili genting sumenep.

Wisata pantai sambilangan merupakan salah satu wisata pantai termurah di madura yang berlokasi di kabupaten paling barat dari pulau madura. pantai yang satu ini terletak sekitar 7 kilometer ke arah selatan kota bangkalan yaitu tepatnya di desa sambilangan kecamatan bangkalan. Bagi masyarakat madura, pantai slopeng merupakan salah satu tempat wisata yang sangat akrab di telinga. terletak di jalan ambuten km 17 desa sama’an, kec. dasuk, kab. sumenep, pantai slopeng merupakan pantai andalan sumenep dalam berbagai kegiatan promosi pariwisata. 5. tempat wisata pantai 9 gili genting. tempat wisata gili genting merupakan pulau kecil yang berada di desa bringsang, kabupaten sumenep. di gili ini terdapat pantai dengan pesona luar biasa indah. namanya pantai 9. dinamakan begitu sebab di bibir pantainya terdapat cekungan menyerupai angka 9. Hai, sudah lama sekali sepertinya tidak posting, dan kali ini kami akan membahas tentang wisata pantai sembilan di pulau giligenting mandura, bagi kalian yang suka dengan pantai kalian harus baca sampai habis biar tidak penasaran, seperti apa keindahan dari pantai sembilan di madura itu, karena saya dapat bocoran bahwa di pantai sembilan panoramanya sangat luar biasa indah sekali.

Pantai sembilan (sumenep, indonesia) review tripadvisor.

Wisatapantai9 yang ada di kepulauan gili genting sumenep madura jawa timur ini cocok sekali menjadi prioritas wisata pantai untuk dikunjungi keluarga kecil anda di akhir pekan. jadi selain pantai gili 9 madura pantai wisata iyang dan gili labak, sumenep juga menyuguhkan pantai gili genting yang tempatnya berada di kepulauan sumenep. Wisatapantai di madura yang sayang bila dilewatkan ialah gili labak. mungkin sekilas anda akan teringat dengan wisata pantai bali dan lombok. gili labak ialah pantai yaang sangat mempesona dengan pasir putih bersih didampingi air laut biru yang jernih. anda akan terngiang dan betah saat pertama kali mengunjungi pantai ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Propolis Beeo Arı 190 Ham Bal Sütü G Karışımı

Asam 3 Untuk Berbahaya Makanan Urat

Is Diabetes